Minggu, 24 Januari 2016

Tajuk Rencana "No Way" Kejahatan Narkoba!

"No Way" Kejahatan Narkoba!


Topik kali ini adalah narkoba walaupun begitu banyak kejahatan yang mengancam Indonesia saat ini. Namun narkoba merupakan kejahatan yang sangat merugikan dimana tingkat kematian para anak - anak muda bangsa Indonesia yang terus meningkat. Para pengedar tidak merasa takut akan hukuman yang ada di Indonesia.

Pemerintah harus lebih ekstra dalam memberantas para pengedar narkoba, tentu tidak cukup hanya bekerja sama aparat kepolisian. Namun bekerja sama dengan para komunitas anak bangsa yang mendukung dalam pemberantasan narkoba ini. 

Dalam hal pemberantasan narkoba yang terkait adalah para pengedar, pengguna hingga bandar narkoba. Karena ketiganya saling berkaitan satu sama lain, dalam hal pengguna akan dilakukan rehabilitasi dan para pengedar akan dilakukan proses peradilan didasarkan bukti, tuntutan jaksa, dan dasar-dasar pelanggaran legalnya.

Untuk bandar narkoba proses peradilan bersalah, hukum  dan vonis mati tetap berjalan tetapi diharapkan hukuman tersebut dapat dilaksanakan dengan tepat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar