Jumat, 08 Januari 2016

Liburan Selama Akhir Tahun 2015

  Kegiatan Libur pada Akhir Tahun 2015 , saya harus berangkat dari Jakarta menuju Kalimantan Barat selama 1 jam perjalanan menggunakan pesawat. Setelah sampai di Pontianak saya masih harus melanjutkan perjalanan dengan menggunakan mobil selama 6 jam untuk bisa menuju tempat dimana tempat saya tinggal. Setelah sampai dirumah saya menjalani aktivitas seperti biasa saat masih dibangku sekolah, yaitu ikut dalam mengurus usaha milik orang tua.

Tentu hal ini dilakukan dari pagi hingga sore hari ,kebetulan saat itu adalah hari untuk menyambut hari raya Natal sehingga lebih sibuk dari hari biasanya dan juga pada bulan januari anak-anak sekolah sudah masuk semester baru sehingga dikunjungi oleh orang tua dan anak-anak yang ingin membeli alat tulis dan keperluan saat sekolah yang baru.

Kegiatan ini terus terulang namun pada tangga 25 Desember tepatnya pada saat hari raya Natal adalah hari libur sehingga tutup satu hari. Seperti biasa keluarga kami pergi ke Gereja dan makan bersama dengan keluarga besar. Walau pada liburan akhir tahun ini  saya tidak pergi kemana-mana tapi terasa sangat menarik, karena dapat berkumpul bersama orang tua ,kakak dan semua keluarga besar.Pada hari menjelang kepulangan saya ke Jakarta, keluarga kami berlibur sejenak di Pontianak.
Kebetulan mereka juga yang mengantarkan saya ke bandara sehingga tidak perlu menggunakan taxi.

Foto saat saya menikmati Liburan Akhir Tahun 2015 lalu :


Selamat Tahun Baru semua... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar